Thursday 29 November 2018

Blaise Matuidi Jalani Periode Terbaiknya dalam Karirnya

Blaise Matuidi Jalani Periode Terbaiknya dalam Karirnya



 agen bola terpercaya Gelandang Blaise Matuidi menyebut jika saat ini dia sedang menjalani periode terbaik dalam karirnya. Pemain asal Prancis itu meraih banyak hasil positif bersama dengan klub dan juga tim nasional.

Matuidi memang bersinar pada tahun 2018 ini. Pemain berusia 31 tahun menjadi andalan tim nasional Prancis pada ajang Piala Dunia 2018 yang lalu. Matuidi pun membantu Prancis jadi juara Piala Dunia yang digelar di Rusia.

Bukan hanya di tim nasional, Matuidi pun meraih sukses di level klub. Mantan pemain PSG tersebut meraih gelar scudetto dan Coppa Italia bersama Juventus. Matuidi pun jadi pilihan utama di skuat Juventus.

Penampilan apik Matuidi bersama Juve berlanjut pada musim 2018/19. Matuidi tetap menjadi pilihan utama di tengah Juve. Matuidi adalah andalan dalam skema permainan Massimiliano Allegri.

Periode Terbaik

Meraih gelar Piala Dunia tentu saja menjadi impian bagi banyak pemain sepakbola di dunia. Blaise Matuidi pun mampu meraih gelar tersebut pada tahun 2018. Ditambah dengan gelar di level klub, Matuidi merasa sedang berada di periode terbaik.

"Ini adalah musim terbaik saya, antara gelar juara di klub dan Piala Dunia. Itu merupakan impian saya. Saya banyak berkembang selama di Turin. Ketika saya datang, saya sadar bahwa saya bisa melukan lebih baik," ucap Matuidi pada Sky.

"Saya pikir kami mendapatkan hasil yang baik di Liga Champions. Kami punya beberapa laga yang bagus dan satu-satunya kekalahan terjadi saat kami kalah dari Manchester United di kandang. Tapi, kami sudah melakukan apa yang harus kami lakukan."

"Kami lolos dari babak penyisihan grup, tapi kami ingin menyelesaikan ini sebagai juara grup," tandas Matuidi.

Ronaldo Layak Ballon d'Or

Blaise Matuidi mendukung rekannya di Juventus yakni Cristiano Ronaldo untuk meraih gelar Ballon d'Or tahun 2018. Pasalnya, dia menilai Ronaldo adalah pemain yang punya rasa lapar begitu besar. Ronaldo adalah pemain yang bisa membuat perbedaan.

"Ronaldo sangat layak untuk mendapatkan Ballon d'Or. Dia adalah pemain dengan rasa lapar yang luar biasa besar dan itulah yang membuat dia berbeda dengan pemain lain," papar Matuidi.

0 comments:

Post a Comment